Syarat dan Ketentuan Quran Edu Center

Santri
Quran edu Center memiliki syarat daan ketentuan yang tertulis. Dengan santri  mengakses/mendaftar sebagai santri, berarti santri telah memahami dan menyetujui untuk terikat dan tunduk dengan semua peraturan yang berlaku di Quran Edu Center.

  1. Pendaftaran
    1. Untuk registrasi menjadi Santri, pastikan santri mengisi dengan benar sesuai identitas Asli dan semua kelengkapan biodata yang diminta wajib diisi.
    2. Alamat Email ataupun Nomor Handphone yang dicantumkan adalah masih aktif, sehingga Quran Edu Center dapat menghubungi sewaktu-waktu apabila diperlukan.
    3. Data yang sudah terisi, kami pastikan terjaga kerahasiannya.
    4. Quran Edu Center berhak untuk menolak pendaftaran santri sebagai santri dengan alasan yang jelas.
  2. Akun Santri
    1. Santri bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan akun dan password pribadi santri.
    2. Santri setuju bertanggung jawab atas semua yang terjadi perihal penggunaan akun pribadi dan password.
    3. Santri setuju untuk segera memberitahukan Quran Edu Center tentang setiap penyalahgunaan akun atau pelanggaran keamanan lainnya yang berkaitan dengan akun santri.
    4. Quran Edu Center tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kegagalan untuk mematuhi persyaratan-persyaratan ini.
    5. Quran Edu Center berhak untuk menolak layanan atau menghentikan akun.
  3. Profil Santri
    1. Santri setuju untuk mengisi semua informasi pribadi seakurat mungkin.
    2. Santri, dan bukan Quran Edu Center, bertanggung jawab penuh atas semua materi yang Santri sediakan di Quran Edu Center.
  4.  Pembayaran
    1. Santri setuju untuk membayar biaya paket pembelajaran Quran sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh Quran Edu Center.
    2. Apabila Santri tidak melakukan pembayaran dalam waktu 2×24 jam, maka pendaftaran Santri dianggap dibatalkan.
    3. Quran Edu Center tidak menjamin pengembalian pembayaran apabila terjadi pembatalan program pembelajaran Quran oleh pihak Santri.
  5.  Pembatalan
    1. Apabila sudah melakukan pembayaran namun ingin membatalkan pendaftaran program pembelajaran Quran harus dengan tatacara pembatalan yang dibenarkan yang sudah diatur oleh pihak Quran Edu center.
    2. Pembatalan yang dibenarkan adalah h-5 jam sebelum proses pembelajaran Quran berlangsung dengan mengkonfirmasi admin Quran Edu Center.
    3. Pembatalan yang dimaksud adalah pembatalan program pertemuan secara keseluruhan pembelajaran Quran.
    4. Pengembalian biaya program pembelajaran Quran sebesar 75% dari biaya yang dikeluarkan.
    5. Waktu pengembalian biaya akan diberitahukan lebih lanjut oleh admin kami.
    6. Jika sudah mengikuti satu atau beberapa kali pertemuan tidak diperkenankan untuk melakukan pembatalan program pembelajaran Quran jika hal itu terjadi maka tidak ada pengembalian atas biaya pertemuan selanjutnya.
    7. Harap konfirmasi ke admin kami jika di pertengahan pertemuan paket pembelajaran Quran terjadi pembatalan.
  6.  Perubahan jadwal dan tempat pembelajaran
    1. Santri wajib menkonfirmasi ke admin Quran Edu Center maksimal H-5 Jam jika ada perubahan jadwal dan ataupun tempat pembelajaran.
    2. Jika Santri tidak mengkonfirmasi perubahan jadwal dan ataupun tempat maka jadwal dan tempat pembelajaran mengikuti sebelumnya.
    3. Santri apabila ingin melakukan perubahan jadwal dan ataupun tempat namun lupa/tidak/telat mengkonfirmasi perubahan maka kami menganggap sudah menunaikan kewajiban kami hanya di pertemuan pada jadwal dan tempat yang ditentukan sebelumnya.
    4. Segala perubahan jadwal dan tempat di setiap pertemuan apabila berubah-ubah harap konfirmasi sesuai ketentuan (6.1).
  7. Perilaku Santri
    1. Santri yang sudah dibatalkan pendaftarannya bisa mendaftar lagi dengan program yang sama ataupun berbeda.
    2. Santri harus menjaga etika dan kesopanan saat belajar dengan Mentor agar suasana belajar mengajar menjadi kondusif dan nyaman.
  8.  Penggunaan Informasi

Penggunaan informasi akun mentor dan santri untuk kepentingan Quran Edu Center diperbolehkan dengan syarat tetap oleh persetujuan pihak Quran Edu Center tanpa melalui perantara dan segala hal yang berkaitan informasi adalah hak Quran Edu Center sepenuhnya, dan Quran Edu Center berkewajiban menjaga privasi data dengan sebaik-baiknya serta mengaturnya dalam kebijakan privasi.