Bijak Memakai Gadget

belajar ngaji Surabaya,Sidoarjo,Malang,Gresik
belajar ngaji Surabaya,Sidoarjo,Malang,Gresik

Salah satu faktor atau penyebab terjadinya penurunan minat baca Al-Qur’an yang pertama adalah kemajuan teknologi. Yang dimaksud disini adalah semakin canggih suatu alat teknologi semakin banyak pula minat pemakaiannya dan salah guna dalam menggunakan teknologi. disamping itu pemakaian gadget untuk hal-hal yang tidak penting seperti lebih memilih mengisi waktu luang dengan menggunakan gadget untuk bermain media sosial. Mungkin banyak yang lebih mementingkan kepopulerannya di media sosial dengan memosting beberapa foto dan status yang kurang bermanfaat dari pada mengisi waktu kosong mereka dengan hal-hal yang baik.

Keasikan remaja menggunakan gadget, membuat mereka hampir lupa waktu dan kecanduan dari gadget tersebut. Mereka terkadang sama sekali tidak memperdulikan apa yang terjadi disekitarnya. Setiap orang yang setiap hari menggunakan handphone dan gadgetnya, tentu saja mereka sebenarnya bisa meluangkan waktu untuk belajar ngaji dan membaca Al-Qur’an meskipun hanya satu ayat didalam gadgetnya.

Melihat hal itu Quran Edu Center hadir untuk memfasilitasi program belajar ngaji Surabaya,Sidoarjo,Malang,Gresik dengan kelas privat. Quran Edu Center berupaya mengingatkan untuk bijak dalam memakai gadget dan menjembatani bagi yang ingin belajar ngaji Surabaya,Sidoarjo,Malang,Gresik. Dengan pengaturan jadwal serta tempat yang fleksibel. Untuk menghubungi kami dapat diakses dengan menghubungi admin Quran Edu Center 24 jam 081938217261 (WA) atau Line @nec5298a (pakai @)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *